G.E.T eps.EXPLORING Gunung Panderman 29-30 November 2014

Inilah Sekilas Perjalanan Para "GEMBEL ELITE TRAVELER"..di Gunung Panderman, Di daerah Batu-Malang.
SENYUMMMM donkkkk kakak... Jeprett!!! :D

Yangggg Merahhhhhhhhhhhhhh yang merahhhhhhhhhhhhhhhhh ;D

Kak Tina n Kak Fitri.. PEACE yooooo!!!


Gunung Panderman.. Gunung yang terletak di daerah Batu, Malang, Jawa Timur dengan ketinggian 2000 Mdpl ini gak kalah seru nya loh untuk di daki bagi para pecinta alam khususnya para pecinta gunung :D Untuk trip kali ini, para temen2 GET (sebutan teman2 anggota buat Gembel Elite Traveller) mengadakan trip sederhana menuju Gunung Panderman.

Trip ini diadakan pada tanggal 29 - 30 November 2014. Tanggal 29 November 2014 jam 19.00 WIB nya kami berangkat dari Surabaya. Kami semua berkumpul di rumahnya temen kami, namanya Nesia Walandouw di daerah Perak. Agak melesett dikit sih jam nya dari yang semula ditentukan,,heheh..maklum temen2 GET ini rata2 kebanyakan sudah bekerja,, hehehe. Tepat pukul 20.00 WIB (seinget ku sih... :D) Kami berangkat menuju Malang. Dari Surabaya, kami berangkat menggunakan ELF booo... Mobil gede dengan kapasitas banyak orang itu loh,,,hehe,,karena peserta yang ikut waktu itu lumayan banyak sekitar 18 orang an \m/

Sekitar jam 22.30 WIB kami pun sampe di Malang. Dari Malang, kami langsung menuju ke tempat penginapan kami,, tempat penginapan kami ini,, bisa terbilang mewah sih, namanya Villa Duta,tapi biarpun villa nya mewa tp harga nya murah loh.. per malam hanya Rp 500.000, hehehe.. (sekali2 lah..meskipun namanya Gembel tapi Istimewaa dikitttt :D )

Malam itu di Villa, kami ber 18 orang bersenda gurau, saling mengenal satu sama lain, makan malam bersama2 (just FYI, kami ber 18 orang ini ga semuanya dari Surabaya, ada beberapa dari Malang). Hari menjelang sudah larut, kami ber istirahat menyimpan tenaga kami agar besok pagi nya, kami siapp untuk pendakian menuju ke puncak Gunung Panderman.


Tanggal 30 November 2014 jam 04.00 WIB (subuh, sebelum ayam berkokok,kami sudah bangun loh..kalah dah si ayam,, hehehe :D ) Kami mulai bersiap2, bergantian untuk saling membangunkan teman2 yang lain.. kami mandi lalu sarapan.

Dag Dig Dug.... Denyut jantung berdetak kencang,, saat dimana pendakian akan segera kami laksanakan. tepat pukul 06.00 WIB, kami sudah siap untuk melakukan perjalanan pendakian menuju puncak Gunung Panderman. Sebelum berangkat, kami pun berdoa sesuai dengan agama kita masing2.

Berikut dokumentasi dari teman2 GET selama perjalanan menuju puncak Gunung Panderman. CekiDOT! :D



 GEMBEL ELITE TRAVELLER  present

Awal sebuahh perjalanan menuju Puncak Gunung Panderman.... Dan perjalanan pun dimulai... WHOOOSAHHHHH!!!


Yak!!! Semangaaatttt teman2,, biarpun medan perjalanan yang bisa dibilang sangat amat tidak gampang.. tapi semangaatt kami tidaj akan pernah pudarrrr... !!!

"Jangan pernah meremehkan suatu jalan, keliatannya sih gampang untuk dilalui tetapi kenyataan SUSAH mennn"... begitu kata salah satu temen kami Nesia Walandouw sambil menggoss menggoss. Semangattt menuju Puncak Gunung Panderman" :D

Gak ada salahnya kok, selagi perjalanan, kita ber foto2 ria..biar capek nya itu ga kerasaa :D 
ini loh.. cewek2 hikers nya G.E.T. Hayooo foto2 duluuu
dari kiri-kanan : Tina, Celia, Sherly, Olivia, Nesia dan Oky



Eh...Monyet napa lu liat2 nyet!! Sesama monyet dilarang saling melihat #Uuuppss :D Ternyata selama perjalanan banyak sekali kami temui monyet2 bergelantungan.. Eh.ada Tarzan gak yahh?? :D



Ini dia nih..salah satu pemandangan waktu menuju puncak Gunung Panderman. Ini Namanya Fitri. Halo Kakak Fitria,, semangatt yaaa :D

Yang cewek2nya narsis boleh lah yahhh :D


Para cowok2 GET gak mau kalah dong ya.. sama yang cewek2.. Kerennn kan pose nya mereka?? :D
@ Watu Gede, Gunung Panderman. 
Atas (ki-ka) : Greg, Ade, Brams
Bawah (ki-ka) : Roy , Aldo

Cece Olive, yang awalnya sempat give up (karena mungkin baru pertama mendaki kali yah...hehe) akhirnya dengan semangat dan dukungan dari temen2 GET, cece Olive bisa melalui jalur trek  nya..

Kabut yang menemani perjalanan kami . Puncak Gunung Panderman


Salah satu trek  rintangan selama perjalanan menuju Puncak Gunung Panderman
"hosh..hosh...hpmfff..hahhhh..." yang terdengar hanyalah suara nafas dan jejak langkah kami.

Begitu lah Alam... menyimpan banyak sekali misterius.. tapi dibalik misterius itu.. Alam memberikan banyak sekali pelajaran. Suatu pelajaran yang tidak akan kita dapatkan di sekolah.  Foto by : Deeyan (Juru fotonya Gembel ELite Traveller)

Ecieeeeeeeeeeeeeee....!!! ini nih.. anggota nya GET yang segera melangsungkan ehemm ehem.. melangsungkan pernikahan ... hehehe.. eciee. Mereka berdua adalah Roy dan Oky. Sooooo Sweeeettt!!!


Yapp!! Setelah melaui rute yang SUSAAAHH, berliku2, berbatu akhirnya...perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 4-5 jam an. temen2 GET berhasil untuk menuntaskan misi exploring Indonesia episode Gunung Panderman. Ini lah kami di atas Puncak Gunung Panderman 2000 Mdpl. November 30 2014. #Proud #kalobisaIndonesiaDuluKenapaTidak. Terharu.. Menangissss (gak lebayyy loh..heheh)

SELAMAT!! Kak Nesia Walandouw, selaku founder Gember Elite Traveller berhasil sampai di Puncak Gunung Panderman 2000 Mdpl. #UntukmuIndonesiaku

SELAMAT!!!! Buat Kak Deeyan selaku sie Dokumentasi Gembel Elite Traveller telah sampai di puncak Gunung Panderman 2000 Mdpl. Mau tauu siaapaa juru jepret2 nya GET ?? Yap!!! ini lahh orangnyaaa.. #UntukmuIndonesiaku

November 30 2014 Inilah kami para pejuang2 Puncak Gunung Panderman 2000 Mdpl. Teman2 Gembel EliteTraveller. #UntukmuIndonesiaku

@ WATU GEDE, Gunung Panderman . :D


 Eh..... ini sebenernya fotonya kusus buat cowok2nya sih..tapiii ada "penyelusup" nya,, hayoooo yang manaaa ??? ;D



SELAAAMAAATTTT!!! Kakak Greg... To the top of Gunung Panderman 2000 Mdpl. #UntukmuIndonesiaku

Gunanya WEBBING MOUNTAIN.. sangattt amat bergunaa.. untuk membantu teman2 yang mengalami kesulitan selama perjalanan

MANNNTAPPPP!!! Eksyeennn duluuu yahh kakak Greg ;D

1 Bidadari di tengah2 para Ganteng-Ganteng Srigalaaa,,, #ehhhh,,
Ini dia nih.. Ketua n Wakil dari Gembel ELite Traveller ...Perkenalkan..Kak Nesia  n Kak Ade.. #SALAMTRAVELLER
yakkk.. Mungkin kamii lelahhh... hehehe..ini dia nih..tidur siang ala "Arek Alas"... kalo dirumah tidur kasur empukk tapii kaloo di Alammm??? Ya begini.. APA ADANYA.

kata kak Nesia : *Kalo bisa Indonesia dulu kenapa tidak??* ;D
Si Oky.. kiraaa2 lagi ngaapaaenn yahh??? baca jampi2 kahh kak??;D @ WATU GEDE, Gunung Panderman
Meninggalkan jejak kaki .... Gunung Panderman 2000 Mdpl
Nahhh kalo iniii... pada ngiraa lageee bergaya sambil fotoo??? SALAHHH!!! Aslii si Sherly inii lagiii Tidurr lohhhh... Wuakakakakkaa.. tidurr ajeee be gayaa ginii yakkk..
Yukkkkkkkkkkkkkkkkk mariii mas...mbak...ngopiii duluuu...asekk bener yahh kak deeyan n kak roy :D






1 komentar:

  1. maju terus para "Gembel Elte Traveler",
    lanjutkan perjalanan kalian untuk menjelajahi Indonesia.
    #kalobisaindonesiadulukenapatidak
    "Salam Gembel Elite Traveler"

    BalasHapus